PERSIAPAN PELANTIKAN BEM DAN DPM STIH MUHAMMADIYAH BIMA PERIODE 2021 -2022 DI AULA KAMPUS.


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Suasana di teras Kampus STIH Muhammadiyah Bima terlihat Ratusan Mahasiswa dan Mahasiswi yang mengenakan Almamater berwarna Hijau menandakan Kedamaian.Suasana tersebut tengah di lakukan dalam rangka persiapan Pelantikan BEM dan DPM STIH Muhammadiyah Bima Periode 2021-2022 pada Kamis, 11/02/2021.


Sejumlah Mahasiswan dan Mahasiswi yang tergabung dalam Kampus itu, baik yang masuk dalam Komposisi Struktural maupun yang tidak masuk pun turut hadir dengan Dosen juga menghadiri Pelantikan BEM dan DPM STIH Muhammdiyah Bima yang di helat di Aula Kampus itu sendiri. 


Salah satu Instruktur dan atau Dosen mengatakan pada awak Media ini rasa syukur Alhamdulillahnya atas pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) & Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STIH muhammadiyah Bima periode 2021-2022 mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan baik-baik saja sesuai dengan harapan & keingin.


Lanjutnya Kepada Ketua BEM dan DPM yang baru semoga amanah dalam mengemban amanah Mahasiswa STIH Muhammdiyah Bima.ungkapnya.


Sementara di sisi lainnya Ketua BEM dan DPM Andi rachman sebelum di lantik mengatakan bahwa semoga apa yang di katakan oleh Para Dosen Pembimbing, para Senior dan yang lebih Khusus lagi pada Mantan Ketua BEM yang lama atas bimbingan dan arahannya selama ini sehingga InsyaAllah nantinya kita bisa saling bertukar pikiran dalam rangka membangun Kampus yang kita cintai ini. 


Lanjutnya,terkait dengan Struktur Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH)Muhammadiyah Bima periode 2021-2022 yang akan dilantik nantinya InsyaAllah kami sudah siapkan Regulasinya dan mekanisme nya sehingga siapa pun nanti yang termasuk dalam struktural itu diupayakan untuk lebih mengenai dan ekstra dalam membesarkan nama baik Kampus ini. 


Harapannya adalah kepada saya pribadi dan teman-teman ku semuanya untuk Jangan tunggu peran tetapi jemputlah peran.dan mengenai Visi Misinya saat itu saya akan mengupayakan setelah kami di lantik nantinya. InsyaAllah Do'akan semoga kami semuanya mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT. Pungkasnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments