NAHYAR MUNGKAR,S.Pd MELAKUKAN PELETAKAN PERTAMA TK AISYAH 3 KELURAHAN ULE ASAKOTA BIMA NTB


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asa kota Bima NTB Hari ini melakukan Peletakan Batu pertama TK Aisyah 3 Kel.Ule Kec.Asakota Kota Bima. Dengan anggaran Kelurahan yang seadanya dan bertempat di Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asa kota Kota Bima. (14/02). 


Bersama unsur Pimpinana Muhamadyah Bima Kabid PNFI Kota Bima Ketua LPM Ketua RT Rw Tolotongga Kel.Ule juga di hadiri oleh sejumlah Tokoh masyarakat Tolotongga Kel.Ule Allhamdulillah berjalan dengan Khidmad.


Kepada Kelurahan ule mengatakan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan tentunya harus memiliki jiwa juangbdalam suka maupun duka, bertarung dan betperang dulu sebelum semuanya di anggap berhasil dan atau tidak.


Lanjutnya untuk itu saya mengajak kepada kota semua untuk ikut andil memberikan  kontribusi positif demi kemajuan Lingkungan kita dan Bersama Kita Membangun Ule serta Maita Karawi sama. Tuturnya. 


Sementara itu Kepala TK aisyah 3 Kelurahan Ule mengucapkan brasa Terima kasihnya terhadap kehadiran para Tamu yang terhormat baik yang berasal dari Pimpinan Muhammadiyah, Kabid PNFI Kota Bima maupun dari Masyarakat yang turut hadir memberikan dukungan dan Kontribusinya dalam rangka membangun Pendidikan yang berkarakter yang di mulai dari tingkat yang paling bawah. 


Untuk itu lewat kesempatan ini kami mengajak Masyarakat Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asa kota untuk Mendaftarkan Anak-anak nya untuk Belajar di TK Aisyah 3 ini sehingga nantinya Anak-anak tersebut bisa memperoleh Ilmu yang bermanfaat dan berguna bagi Orang tuanya, Bangsa dan Negaranya. Tuturnya. 


Di sisi lain Kabid PNFI Kota Bima sangat mengapresiasi terhadap inisiasi dari Kelompok Taman Kanak-kanak ini, sebab Pemerintah tentunya sangat mendukung langkah positif ini. Ini akan membawa dampak baik bagi Perkembangan Pendidikan yang secara adil dan makmur. 


Semoga dengan adanya Pembangunan TK Aisyah 3 ini menjadi Catatan baik di Dunia Pendidikan  dalam menghadapi menyongsong Pendidikan berkarakter meskipun dengan kondisi kita di tengah Pandemi Covid 19 ini. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments