KEPALA DESA DAN KETUA KARANG TARUNA MEMIMPIN BHAKTI SOSIAL PEMBERSIHAN KUBURAN DI DESA ROKA BELO


Roka Belo Bima. Media Dinamika Global. Id.Kali ini Kepala Desa Dan Ketua Karang Taruna Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB memimpin Bhakti Sosial Minggu pagi  bersama masyarakat Desa Roka melakukan kegiatan gotong royong bersihkan kuburan dipimpin langsung oleh Kepala Desa dan Ketua Karang Taruna Desa Roka. (14/02). 


Kepala Desa Roka IHSAN, S. Pd dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kita saat ini harus budayakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Gotong royong yang dapat mempersatukan keadaan Kampung Halaman kita dari keterbelakangan Budaya_dan_Kebiasa Yang Harus dan Tetap Dilestarikan oleh Masyarakat itu sendiri. 


Kepala Desa mengajak pada semua komponen untuk bersatu dalam menciptakan keadaan dan iklim Desa Roka menjadi Contoh bagi Desa yang lain yang ada di Wilayah Kabupaten Bima dengan cara tetap Solid dan berdaya saing dengan Daerah yang lainnya. Salah satunya adalah kita harus tingkatkan rasa kebersamaan dan rasa solidaritas dalam rangka membangun Kampung halaman menjadi Kampung yang bersih, bersinar dan memuaskan. Pungkasnya. 


Sementara di bagian lainnya Ketua Karang Taruna Desa Roka MULYADIN pun menyampaikan hal yang senada dengan apa yang di sampaikan oleh Bapak Kepala Desa tadi, cuman di sini kami sampaikan ucapan terimakasih kasih terhadap Teman dan Sahabat kami di Pengurus Karang Taruna Desa Roka yang telah meluangkan  waktu untuk hadir meninggalkan aktifitas Pribadi demi memenuhi hajatan akbar ini yaitu Gotong royong dan atau Bhakti Sosial membersihkan Kuburan yangvada di Desa setempat. 


Lanjutnya, bahwa saat ini memang di butuhkan sekali tenaga Pemuda dan juga kami sampaikan Terima kasih kepada Tokoh Masyarakat yang turut serta dan ikut andil dalam melakukan kegiatan  gotong royong ini sehingga apapun itu bisa di lakukan dengan cara kebersamaan dalam mewujudkan Pembangunan yang berkesinambungan. 



Untuk itu, kita harus budayakan Kerjasama seperti ini agar nantinya roda Pemerintahan dan Roda Ekonomi kita seiring dengan tumbuh dan berkembangnya Dinamika yang ada saat ini. Dan insyaallah mudah-mudahan Karang Taruna ini bisa berjalan sebagaimana yang di harapkan  okeh kita bersama dan yang paling penting adalah jika ada kekeliruan yang kami lakukan maka cegahlah kami agar kami bisa berkah. Harap Mulyadin. (MDG 03).

Load disqus comments

0 comments