Perkuat Kolaborasi Antar Negara, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Dan Dansatgas UPF Laksanakan Anjangsana di Gereja Katolik Passabe

 

Passabe, Timor Leste. Media Dinamika Global. Id.- Perkuat hubungan kerjasama antar negara, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. bertemu dengan Dansatgas UPF Superintendente Ecolido Belo Di Gereja Katolika Passabe yang ada di Passabe, Timor Leste. (13/4/24)

Dalam perkuat hubungan kerjasama antar Negara, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan silaturahmi dengan Dansatgas UPF di Gereja. Dalam kegiatan ini pula, Dansatgas beserta Jajaran melaksanakan silaturahmi dengan Romo Agusto Nunes di Gereja tersebut. Kegiatan ini terlaksana untuk memperkuat silaturahmi antar Negara sekaligus menjaga hubungan baik yang sudah terjalin antara Indonesia dan Timor Leste.

Selain melaksanakan Kunjungan ke Gereja, Dansatgas beserta rombongan juga melaksanakan kunjungan ke salah satu SMA yang ada di Timor Leste bernama Etvic Sjp II untuk memberikan sosialisasi kepada Siswa SMA mengenai hubungan baik yang harus dijaga antar negara.

"Terimakasih kepada Bapak Komandan Satgas Indonesia karena telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami dapat menerima kunjungan Bapak Komandan." Ungkap Romo Agusto Nunes. (Yonkav 6/NK)

Load disqus comments

0 comments