DPD Iwo Indonesia Pringsewu Siapkan Posko Mudik 2024

Pringsewu. Media Dinamika Global. Id.- Persiapan Untuk tempat posko mudik hari raya idul Fitri Syawal 1445 H bertepatan di pertengahan April 2024 M, Senin,1/3/2024.

Sirli Patih jaya khama turun langsung mendampingi beberapa pengurus Iwo Indonesia diantaranya Tomi, Ujang Endarsah,Wil kapri dan Srikandi Iwo Indonesia ayu Cs serta para pekerja yang sigap memasang lampu jalan untuk penerangan posko.

Dalam hal ini juga akan dipasang beberapa bendera Iwo Indonesia dan banner sambil menunggu anggota yang lainnya yang akan membantu guna mempersiapkan tempat yang berlokasi di res area tugu bambu kabupaten pringsewu.

Dalam kesempatan tersebut Sirli Patih jaya khama menjelaskan, bahwa posko mudik lebaran tersebut akan digunakan juga untuk posko liputan yang berkaitan dengan arus mudik dan arus balik lebaran, 

Dan berbagai macam kegiatan persiapan seperti bersih- bersih tempat, pemasangan bener dan bendera yang kita pasang dilokasi secara berjejer puluhan bendera serta pemasangan lampu tenaga Surya, jelasnya

Masih kata Sirli posko mudik liputan lebaran ini , bisa untuk pemudik berhenti dan istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan , mengingat para pemudik khususnya pengendara bermotor roda dua menempuh perjalanan jauh, tutupnya, (ytn)

Iwo Indonesia Pringsewu 

Load disqus comments

0 comments