Usai Sholat Taraweh Berjamaah, TNI-Polri Desa Nijang Beri Himbauan Kamtibmas


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Dalam rangka menjamin rasa aman di wilayah binaannya, TNI-Polri di Desa Nijang Kecamatan Unter Iwes melaksanakan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya.


Himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nijang Bripka Arya Wirawansyah dan Babinsa Sertu Jafar Difinubun itu di berikan usai pelaksanaan sholat taraweh berjamaah di Masjid Nur Abror Desa Nijang Kec. Unter Iwes., Senin (25/03/24).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar mewaspadai anak-anaknya terhadap bahaya bermain petasan dan penggunaan knalpot racing yang dapat meresahkan warga sekitar terutama pada saat pelaksanaan shalat tarawih.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan selama bulan Suci Ramadhan ini karena tidak menutup kemungkinan angka kriminalitas meningkat, "maka perlu sekali adanya partisipasi dari masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing guna mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga tindak kejahatan," ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan melalui kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturohmi antara TNI-Polri dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

(Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 comments