Universitas Lampung Adakan Kegiatan Tri Darma Dan Silahturahmi Bukber Sama Awak Media

Bandar Lampung. Media Dinamika Global. Id. ||Rektorat Universitas Lampung ( Unila) mengadakan Kegiatan Acara Buka Bersama Bulan Suci Ramadhan 1445 H dalam Rangka Silahturahmi dan Ekspos Kegiatan Tri Dharma Unila Berlokasi Ruang Sidang Utama Lantai II Gedung Rektorat Unila, Minggu ( 17/03/2024 )

Dalam Kegiatan ini Juga Rektor Universitas Lampung ibu Prof.Dr.Ir.Lusmeilia Afriani, D.E.A.,IPM., ASEAN Eng.Menyampaikan Sambutan dan Memaparan Terkait Pencapaian Yang telah Di Lakukan oleh Universitas Lampung maupun Hal Kegiatan Pencapaian Yang akan Menjadi Target di Masa Depan.

" Untuk Rekan Media Ketahui Universitas Lampung Telah Melakukan Pencapaian dalam Bidang Pendidikan  Perkuliahan Lanjutan Di i Beberapa Daerah Seperti, PSDKU Way Kanan dengan Program Studi yang di buka untuk proses Perkuliahan D3 Akuntansi dengan jumlah Mahasiswa Sebanyak 40 Orang, ujarnya. 

Di samping itu Unila juga pada tanggal 21 September 2023 Mendapatkan Hibah Lahan Tanah Sebanyak 150 Hektar Di Kawasan Kota Baru, sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Daerah Provinsi Lampung Kepada Dunia pendidikan dalam meningkatkan sumber daya manusia masyarakat lampung, Rektor menambahkan. 

Rektor Unila ibu Prof.Dr.Ir.Lusmeilia Afriani, D.E.A.,IPM.,ASEAN Eng

"Selanjutnya pencapaian yang telah di lakukan adalah, Unila mendapatkan hibah Gedung Pusat Kajian Penelitian Kelapa Sawit, Tebu, Kopi dan Komoditas lainya, Unila mendapatkan pula Anugerah Reksa Bandha 2023, Akreditasi Unggul, Peringkat ke 9 Liga Iku PTN BLU, Anugerah Diktiristek, Anugerah KIP dan Masih banyak lagi Pencapaian yang Sudah Di Raih Universitas Lampung, 

Harapan Kedepan Universitas Lampung Bisa Bersinergi Bersama Rekan Media yang hadir Hari ini Untuk Bisa Ikut Membantu Mempublikasikan Kegiatan maupun Pencapaian yang sudah di Raih oleh Universitas Lampung Kedepan sebagai Corong Keterbukaan Informasi Publik, Tutup Rektor Ibu Lusmeilia. 

Agenda Kemudian di Lanjutkan dengan Sesi Tanya Jawab bersama Awak Media kemudian di Lanjutkan Berbuka puasa Bersama. ( Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments