Semangat Dan Keceriaan Murid SD Skouw Mabo Bersama Personel Satgas Yonif 122/TS Perbaiki Dan Perbaharui Cat Gedung 𝐒𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡.

Jayapura - 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚𝐝𝐢𝐧𝐚𝐦𝐢𝐤𝐚𝐠𝐥𝐨𝐛𝐚𝐥.𝐢𝐝 ||Dalam rangka mendukung sarana dan prasarana pendidikan generasi penerus bangsa, Personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS berinisiatif memperbaiki dan memperbarui cat bangunan Sekolah Dasar Inpres Skouw Mabo, yang dilaksanakan bersama guru dan murid secara bersama-sama di Skouw Mabo Distrik Muara Tami, Kabupaten Jayapura, Papua, Jum'at (15/03/ 2024).

Dankipur A Satgas Yonif 122/TS Lettu Inf Rico Harahap,  menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara sukarela oleh prajurit Satgas Yonif 122/TS Pos Muara Tami. 

Lanjut Dankipur mengatakan, melihat kondisi salah satu bangunan sekolah yang telah usang termakan usia dan telah lama tidak diperbaiki anggota Pos Muara Tami berinisiatif untuk memperbaiki dan mengecat ulang salah satu bangunan sekolah.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh gembira  dan tawa bersama murid Sekolah Dasar Inpres Skouw Mabo. Murid- Murid  sangat semangat dan antusias mereka pun senang atas kedatangan Kami dan Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat menumbuhkan semangat belajar dengan  sekolah menjadi indah dan lebih cantik  dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah" Ungkap Dankipur A.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Salah satu guru 𝐁𝐚𝐩𝐚𝐤. Eddy Arissou S.pd, Menyampaikan rasa terima kasih banyak atas bantuan bapak- bapak Tni. Beliau menyampaikan bantuan ini sangat bermanfaat bagi sekolah kami agar lebih indah dan anak-anak lebih semangat dalam belajar.

Load disqus comments

0 comments