Sat Lantas Polresta Mataram Perkuat Patroli Strong Point di Bulan Suci Ramadhan


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Sat Lantas Polresta Mataram terus meningkatkan kegiatan patroli strong point untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.


Hal ini diungkapkan oleh Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK dalam keterangan tertulisnya kepada awak media. Senin, (25/03/2024).

Menurut Kompol Bowo, kegiatan patroli strong point menjadi prioritas utama Sat Lantas Polresta Mataram dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat sekaligus memberikan pelayanan Turlalin serta antisipasi fatalitas Laka Lantas selama bulan Ramadhan.

Kegiatan Strong Point tersebut dilakukan secara intensif di titik-titik strategis yang dianggap rawan kemacetan, rawan Laka Lantas dan rawan pelanggaran lalu lintas sehingga dapat memberikan rasa aman bagi seluruh warga yang melaksanakan ibadah, atau saat menunggu menjelang berbuka puasa maupun sedang berbelanja, terangnya 

Kami terus memperkuat strong point maupun patroli guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah kami, terutama saat bulan suci Ramadhan ini.

"Keberadaan polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain saat sore hari, strong point juga dilakukan saat sholat tarawih bagi personel yang non muslim, Sat Lantas Polresta Mataram siap memberikan pelayanan terbaiknya untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukumnya,” pungkasnya.

(Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 comments