Safari Ramadhan, Polres Sumbawa Barat Pesan Kamtibmas


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id._ 
Pejabat Utama Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijriah bertempat di Masjid Al-Jihad Desa Beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat pada rabu (20 /03/24).

Dalam Safari Ramadhan 1445 H hadir, Kasat Samapta Polres Sumbawa Barat AKP MUHAMMAD SANTOSO. Kapolsek Jereweh IPTU ARDIYATMAJA Camat Jereweh MUHAMMAD SOLIHIN, S.Pd,.M.M . Ps. Kasubag Dal Ops Polres Sumbawa Barat IPTU ANANG MA'RUF. KBO Sat Res Narkoba Polres Sumbawa Barat IPDA SAIDI. Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sumbawa Barat BRIPKA JUNAIDI. Ps. Kanit SPKT III Polsek Jereweh AIPTU FADULLAH HUSAINI Beserta Anggota .Pengurus Masjid Al-Jihad. Tokoh agama dan masyarakat Desa Beru.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, dalam Safari Ramadhan 1445 H Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sumbawa Barat BRIPKA JUNAIDI  memberikan ceramah/ Kultum Kamtibmas kepada para jamaah sholat isya dan taraweh.

" Terimakasih kepada masyarakat Jereweh karena situasi kamtibmasnya sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. Sinergitas antara TNI-POLRI dengan masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga kamtibmas sehingga kedepanya sinergitas ini saya harapkan  tetap terjaga," ucapnya.

Ia menegaskan,harapannya pasca pemilu ini agar kita tetap menjaga tali persaudaraan dan jangan ada yang sampai terpecah belah.Sebentar lagi juga kita akan memasuki masa Pilkada dan kami harapkan semoga semuanya tetap berjalan aman terkendali.

Kemudian para PJU Polres Sumbawa menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan minuman kepada pengurus Masjid Al-Jihad Desa Beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat .

(Surya Gempar)
Load disqus comments

0 comments