Pertama Di Sape,Wahana Permainan Anak-anak Usia Dini "Kids Station d,NR" Resmi Di Buka Hari ini


Sape Bima NTB.Media Dinamika Globa.id Sabtu,30 Maret 2024 Kini telah hadir di Kecamatan Sape sebuah Wahana Permainan baru Bagi anak-anak Usia Dini yang tentunya akan sangat menghibur bagi anak - anak termasuk juga orang tuanya.

Selain itu juga manfaat positifnya bagi anak-anak kita selain bisa mempelajari dan belajar banyak hal, juga dapat mengenal aturan, bersosialisasi, menempatkan diri, menata emosi, toleransi, kerja sama, dan menjunjung tinggi sportivitas

" Kids Station d,NR yang berlokasi di Jalan Lintas Ncai Bou Kecamatan Sape Kabupaten Bima hari ini sekitar mulai pukul 09:00 Wita secara resmi telah di buka langsung oleh Direktur Utama Kids Station d,NR (Nurul Fajry,S.Psi) yang didampingi langsung oleh kedua orang tuanya dengan melakukan pemotongan Pita sebagai tanda bukti dimulai dan dibukanya secara resmi wahana Permainan ini.



Pantau awak Media Grand Opening Kids Station d,NR ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Naru sebagai kepala Wilayah bahwa Lokasi Kids Station d,NR ini berada di Wilayah Desa Naru Kecamatan Sape,selain itu juga dihadiri oleh Sekcam Sape dan Kades Rasabou beserta Keluarga dan Masyarakat sekitar.

Direktur Utama Kids Station d,NR (Nurul Fajry,S.Psi)


Direktur Kids Station d,NR saat menyampaikan kata sambutanya menyampaikan bahwa Pada hari ini kita melaksanakan Grand Opening Kids Station d, NR yang merupakan wahana bermain bagi anak anak usia dini yang bisa dibilang ini pertama di kecamatan Sape khususnya dan Kabupaten Bima pada umumnya, dan sesuai dengan visi misi perusahaan kami juga ingin membuka lapangan pekerjaan juga bagi putra dan putri Kecamatan Sape. Kami sudah merekrut 16 orang putra dan putri Kecamatan Sape yang telah bergabung dengan d,NR Kids Station dan untuk pengembangan perusahaan kedepannya seperti Cafe,dll nanti kami akan merekrut lagi putra dan putri di kecamatan Sape untu anak-anak perusahaan kami.

Semoga perusahaan kami ini kedepannya bisa berjalan dengan lancar dan sukses.Tuturnya

Setelah dilakukan pemotongan Pita Masyarakat berbondong-bondong masuk terutama para ibu-ibu beserta anaknya yang sejak dari tadi rela menunggu agar bisa masuk mencoba beberapa permainan yang sudah tersedia di dalam wahana tersebut.



Sesuai dengan arahan Manager Wahana Tersebut bahwa setiap pengunjung wajib memakai kaos kaki dan membayar Tiket masuk yaitu 35.000 (Ibu dan Anak) untuk 2 Jam menikmati permainan.

Grand Opening Kids Station d,NR Berlangsung dengan lancar tertib dan sukses yang dilanjutkan dengan Foto Bersama.

Sumber Foto" Uba Kinanti & Arif Budiman 

(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments