Momen Ramadhan, Pandawa Lampung Bagikan 500 Paket Takjil Kepada Masyarakat

Bandar Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Sebanyak 500 Paket Takjil dibagikan  Srikandi Pandawa Lampung  di dua titik berbeda yaitu, Lampu merah Way Halim dan Tugu Adipura Kota Bandar Lampung Sabtu. ( 23/03/2024 ).

Acara yang di Komandoi ole ketua Srikandi Lampung Yeny Rati ini belangsung penuh dengan ke bersamaan antara anggota Srikandi dan anggota Pandawa lainnya.

Acara ini bertujuan untuk saling berbagi antar  umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa , selain itu acara ini juga  untuk menimbulkan rasa saling kepedulian antar sesama.

Dalam kesempatan itu Ketua DPP Pandawa Lampung Muhammad Hatta ST mengatakan, kegiatan ini adalah bertujuan untuk meningkatkan rasa saling kepedulian kita antar sesama umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa , terlebih lagi pembagian takjil ini untuk membantu sahabat2 kita yang sedang di dalam perjalanan setelah melakukan rutinitas perkerjannya.

Hatta juga berharap dengan di adakannya kegiatan ini dapat mempererat rasa kekompakan dan saling kepedulian antar anggota Pandawa

“Kita lihat tadi begitu antusias nya sahabat dan masyarakat dalam menyambut takjil yang kita bagikan sehingga membuat kita semakin semangat untuk berbuat hal yang serupa di kemudian hari, ujar Hatta

Hal senada juga di ungkapkan oleh Arif Gunawan yang biasa di sapa dengan panggilan Panglima ini mengatakan , kegiatan ini baru pertama kalinya kita lakukan tapi Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan insyaallah kita akan membuat kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Acara yang di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Pandawa ini berjalan dengan lancar dan di tutup dengan diadakannya buka bersama. ( Fs/Red) 

Load disqus comments

0 comments