Klinik Pelatihan LPPM UNSWA Bima Bersama BRIDA NTB COACHING CLINIC


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Kamis, 07/03/2024, LPPM Universitas Nggusuwaru (UNSWA) Kegiatan Coaching Clinic Penyusunan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di danai oleh Kemendikbud Ristek RI Tahun 2024, Sekaligus menggandeng BRIDA NTB.

Kepala LPPM UNSWA (Dusalan, S.Pd.,M.Pd) mengatakan bahwa dosen berkewajiban melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, namun LPPM mengawal sepenuhnya pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat bagi setiap dosen

Rektor Unswa menyampaikan "Terima kasih bapak ibu dosen yang tetap menjaga Marwah Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pemateri hebat, Bapak Ruslan, M.Sc, Ibu Agrippina Wiraningtyas, M.Sc dan Bapak Muh. Nasir, M.Pd, yang telah berbagi ilmu tentang trik-trik menyusun proposal hibah penelitian dan pengabdian masyarakat (Ujar Dr. Nasution, M.Pd).

Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) NTB (Bapak Lalu Suryadin), beliau mengapresiasi kegiatan coaching clinic, karena BRIDA tidak bisa lepas dari perguruan tinggi yang aktif melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, BRIDA NTB dengan Universitas Nggusuwaru perlu dilakukan kerjasama Untuk penguatan kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.(***).

Load disqus comments

0 comments