Kembali Terpilihnya Suherman Dari Partai Golkar Sebagai Anggota DPRD Pringsewu



Pringsewu.Media Dinamika Global.id.- Lembaga ikatan wartawan online indonesia Iwo i kabupaten Pringsewu, beri ucapan selamat atas terpilihnya kembali suherman.SE. menjadi anggota dewan daerah kabupaten pringsewu, 02/03/2024.

Dalam hal tersebut beliau merupakan ketua anggota DPRD kab pringsewu yang menjabat selama dua periode, dan kembali terpilih menjadi anggota DPRD di kabupaten Pringsewu untuk priode tahun 2024 sampai 2029. dan prihal tersebut merupakan hasil dari perjuangan beliau dalam Menjadikan kabupaten Pringsewu menjadi sebuah kabupaten yang lebih baik di mata masyarakatnya, 

Herman sapaan akrabnya,yang mana dia adalah sosok yang dapat berbaur dengan masyarakatnya, yang selalu sopan dalam bertutur bahasa. ketika dijumpai awak media Herman selaku anggota DPRD terpilih menuturkan silsilah dan perjalanan hidupnya bahwasanya, saya pernah menjadi kepala pekon sukamulya kecamatan Banyumas kabupaten pringsewu, selama satu priode Dari tahun 2006 sampai 2012.

Dan saya merupakan alumni dari SMA 1 pringsewu, terkait di DPRD kabupaten pringsewu, saya sudah menjabat dan berjalan selama tiga periode. dan semoga kali ini saya dapat memegang dan menjalankan amanah, dengan di jadikannya kembali saya sebagai anggota DPRD di kab pringsewu ini, tuturnya.

Bahkan saya pun pernah berkerja sebagai buruh harian di pulau jawa tepatnya di daerah tanggerang selama 8 tahun. dan hal tersebut saya jadikan pengalaman dan motivasi hidup untuk mencapai sebuah kesuksesan, tandasnya. (Ytn)

IWO-Indinesia Pringsewu 

Load disqus comments

0 comments