Kegiatan Mulia Anggota Posramil Mpunda Koramil 01/Rasanae Bagi-bagi Takjil Di Panti Asuhan Nurul Mubin Bersama Ibu Persit Ranting 2


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam suasana bulan suci Ramadhan, anggota Posramil Mpunda Koramil 01/Rasanae turut serta dalam kegiatan sosial yang berkesan. 

Pada hari ini, mereka bersama-sama dengan Ibu Persit Ranting 2/Rasanae menyelenggarakan pembagian takjil di Panti Asuhan Nurul Mubin yang terletak di Jl Sukarno Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Minggu, (31/03/24).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot. S, Ketua Ranting 2/Rasanae beserta anggota, Danpos Mpunda Peltu Imran, pimpinan Panti Asuhan, Lurah Monggonao Budi Anshari,. S. Sos, serta anggota Posramil Mpunda lainnya.


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam mempererat tali silaturahmi serta berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama kepada anak-anak di Panti Asuhan Nurul Mubin. 

Diharapkan bahwa aksi kebaikan ini akan menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam berbuat kebaikan dan membantu sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments