Jelang Idul Fitri, Polisi Melakukan Pengecekan SPBU Di Way Bungur

Lampung Timur. Media Dinamika Global. Id.- Polsek Way Bungur Polres Lampung Timur Polda Lampung, melakukan Pemeriksaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di kecamatan Way Bungur, Jumat (29/03/2024). 

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui Kapolsek Way Bungur AKP Putu  mengatakan, pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya Penyimpangan Penjualan bahan bakar minyak (BBM) yang dapat merugikan masyarakat.

Putu mengatakan pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan tidak ada kejanggalan dalam penjualannya. 

Di sisi lain, pihak SPBU yang disambangi petugas berkomitmen untuk segera menghubungi pihak meteorologi apabila terdapat kendala terkait mesin pompa dispenser guna perbaikan.

"Dari hasil pemeriksaan mesin dispenser, semua mesin tersebut masih dalam kondisi tersegel dan jumlah BBM yang dikeluarkan sesuai dengan jumlah harga yang tertera," ujarnya.

Kapolsek berharap pemeriksaan rutin ini dapat memastikan transparansi dan kualitas layanan yang diberikan oleh SPBU kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi momen penting Hari Raya Idulfitri. Dia berharap pengusaha SPBU tidak melakukan penyimpangan dalam penjualan BBM yang dapat merugikan konsumen.( Fs/Red).

Load disqus comments

0 comments