Jaga Stabilitas Bahan Pokok, Wakapolda Lampung Pantau Pasar Jati Mulyo.

Lampung Selatan. Media Dinamika Global.Id.- Menyerap aspirasi seputar Kamtibmas warga Pasar dan Harga Sembako, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Ahmad Ramadhan S.H., M.Si., M.Η., berkunjung di Pasar Jatimulyo, Kecamatan Jati agung Lampung Selatan, Jumat (08/03/2024)

Dalam kesempatan Jum'at Curhat ini dihadiri oleh Dir Reskrimum, Wadir Lantas, Wadir Reskrimsus dan Kasubdit Indag Dit Reskrimsus Polda Lampung dan Pengelola Pasar menjadi kesempatan warga maupun pedagang untuk menyampaikan aspirasi seputar Kamtibmas.

Wakapolda Lampung mengatakan, pihaknya dengan terbuka menerima aspirasi masyarakat, khususnya seputar gangguan kamtibmas dan harga bahan pokok dimana akhir-akhir ini mengalami kenaikan.

"Segala masukan maupun kritik jangan takut disampaikan, supaya dapat kami bantu carikan solusi segera bersama dengan stake holder terkait,” ujarnya.

Kedatangan kami kesini merupakan untuk memantau kondisi ketersediaan sembako dan harga bahan pangan di Lampung agar tetap aman dan stabil.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Lampung juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Dimana sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan 1445 H, diharapkan untuk situasi harga bahan pokok tetap stabil dan tercukupi selama ramadhan" Ucap Wakapolda.( Fs/Red)

Humas Polda Lampung

Load disqus comments

0 comments