Hari Galungan Umat Hindu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sekongkang Berikan Rasa Aman Dan Nyaman


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Sinergitas TNI-POLRI mengamankan tempat persembahyangan Umat Hindu dalam rangka Hari Raya Galungan bertempat di Pura Pusah, Pura Sri, Pura Banjar dan Pura Dalam di Desa Ai Kangkung Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ai Kangkung bersinergi mengamankan kegiatan hari raya galungan bagi saudara kita umat hindu.

" Tentu anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat umat hindu di Desa Ai Kangkung,agar dalam persembahyangan hari galungan bisa lancar dan kondusif," terangnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyakarat umat hindu yang melaksanakan sembahyang dalam rangka Hari Galungan tersebut agar tetap menjaga kondusifitas wilayah.

" Dan juga tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya /Hoax.Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sekongkang ," tuturnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments