Drs. Hi. Mukhlis Basri, Dirgahayu GMNI Ke-70 Tahun, Merdeka

Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Drs. Hi. Mukhlis Basri, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan memberikan ucapan dirgahayu ke-70 Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sabtu, (23/03/ 2024 ) 

Kepada seluruh pengurus, keluarga besar Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Saya menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke 70 tahun. Merdeka! 

Mukhlis mengatakan, konsistensi kerja keras GMNI dalam memperkokoh Pancasila, merawat toleransi dan kebhinnekaan telah memberikan kontribusi besar dan kontribusi nyata bagi pondasi kebangsaan yang kokoh. "GMNI yang selama ini lekat dengan ajaran Bung Karno, 

Teruslah menjadi pejuang pemikir, pemikir pejuang. Kita semua mengenal GMNI sebagai organisasi besar, organisasi kader dan organisasi perjuangan yang setia menjaga Pancasila, konsisten merawat tegaknya NKRI, dan tak lelah memberi kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa," ujar Anggota DPR RI yang terpilih kembali pada pileg 2024 ini. 

"Mukhlis Basri berharap GMNI ke depan bisa lebih dekat dengan isu dan wacana sosial politik yang ada, baik di tataran lokal maupun nasional agar dapat berkolaborasi dengan berbagai elemen untuk merajut persatuan serta dapat menjadi pilar penyangga dan pendorong jati diri bangsa, sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu GMNI yang ke 70 Kobarkan spirit berdikari sambut Indonesia emas 2045, tutupnya Basri. ( Fs/Red) 

Load disqus comments

0 comments