DPD IWO Indonesia Berikan Plakat Dan Piagam Penghargaan Kepada Kejari Pringsewu


Pringsewu. Media Dinamika Global. Id.-Wakili Ketua Umum Pusat DPD Iwo Indonesia Pringsewu, Serahkan Plakat Dan Piagam Penghargaan Kepada Kejari Pringsewu 

 Sirly Patih jaya Khama Ketua IWO-Indonesia Kabupaten Pringsewu beserta jajarannya wakili Ketua Umum IWO-Indonesia Icang Rahardian SH, untuk serahkan Plakat serta Piagam Golden Award 2024, kepada Kajari Pringsewu Ade Indrawan SH.MH. Senin (18/03/2024).

Dalam penyerahan Penghargaan tersebut yang langsung diterima oleh kepala Kajari Indrawan SH. MH. diruang kerjanya, merupakan penilaian yang di berikan oleh IWO-Indonesia dengan memberikan penghargaan kepada Instansi Pemerintahan.

Dan kepolisian, TNI, Pejabat Publik serta Tokoh Masyarakat, yang berperan aktip dalam kerjasama dan sinergi dalam memberikan pelayanan Publik. 

Yang juga didampingi kasi pidum. Krisdiyanto, SH. MH, Dan kasi, pidsus Haeru jilly Rojali, SH. MH,

 kasi Datun, Midian Hasiolan Rumahorbo, SH. M.KN.

Dalam kesempatan tersebut Ade Indrawan SH MH mengucapkan, bahwa, iya sangat bergembira atas penghargaan yang diberikan pada kami, dan hal ini sangat berarti bagi kami karena mendapatkan dukungan dari Iwo-Indonesia dalam hal penegakan hukum dipringsewu.

Dan adapun pandangan eksitensi keberadaan IWO-Indonesia dari kejaksaan negeri(kejari)” yang mana selama ini Kejari dan IWO-Indonesia sendiri sudah berkaloberasi dan bermitra media mencari berita dan memberikan berita yg baik bersama IWO-Indonesia, dan bekerja sama agar terbinanya hubungan baik dengan media” ucapnya.

Dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada DPP dan DPD IWO- Indonesia, dan harapan kami dari Kejari sebagai kontrol Kalau bertemu dengan HPH yaitu kontrol penegakan hukum yang bisa berjalan, kami sebagai pelaksana hukum dari Kejaksaan negeri juga bisa terbantu dalam hal ini.

Dalam kesempatan itu pula Sirly Patih jaya Khama ketua DPD Iwo Indonesia langsung memberikan plakat kepada Ade indrawan.SH.MH. selaku kepala kejari pringsewu, dan mengucapkan terima kasih kepada kasi pidsus, dan kasi pidum serta kasi Datun.

Seraya mengucapkan, kami dari IWO-Indonesia memberikan apresiasi sekali kepada rekan rekan kejari dalam hal ini “. Tandasnya. (Ytn).

Iwo Indonesua Pringsewu 

Load disqus comments

0 comments