Dihari Yang Barokah, Kemenag Kota Bima Berbagi 500 Paket Sembako


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Bulan suci Ramadan merupakan yang penuh bahagia serta berkah, sehingga momen ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk merajut kebersamaan masyarakat Indonesia, maka dari itu, Kementerian Agama Republik Indonesia menggelar Program mulia dengan berbagi 1 juta paket sembako bagi warga yang membutuhkan.

1 juta paket sembako yang dibagikan secara serentak di seluruh Kantor Kementerian Agama seluruh Indonesia tersebut, diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Menteri Agama RI di Kantor Kementerian Agama RI di Jakarta.

Lalu secara serentak pada hari ini Jum'at 22 Maret 2024, digiatkan pula di kantor Kementerian Agama seluruh Indonesia.

Kantor Kementerian Agama Kota Bima NTB pun berbagi paket sembako di hari bahagia Ramadhan Mubarak, dilaksanakan di halaman Kantor setempat.

Penyerahan secara simbolis 500 paket sembako pada Festival Ramadhan 2024, Kemenag Kota, tersebut diawali secara simbolis oleh Kepala Kemenag Kota Bima, H Mansyur dan diikuti sejumlah pejabat teras Kantor Kemenag Setempat.

H. Mansyur, dalam sambutannya, berbagi 500 paket sembako dijajaran Kemenag Kota Bima, sebagai bagian dari berbagi 1 juta paket sembako seluruh Indonesia..

"Untuk Kota Bima sendiri sejumlah 500 paket sembako, "ujarnya.

Adapun sumber anggaran pengadaan 500 paket sembako, dari uluran tangan seluruh ASN lingkup Kementerian Agama Kota Bima.

"Begitupun untuk pembagian 1 juta sembako di seluruh Indonesia, "jelas H Mansyur.

Dirinya berharap, paket sembako yang terdiri dari beras, gula, mihyak goreng, mie instan dan lainnya itu, dapat meringankan beban keluarga yang kurang mampu, ditengah menjalankan ibadah Ramadhan. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments