Danramil Sape,Lettu Inf Ruslin Menghadiri Safari Ramadhan Di Masjid At- Taqwa Desa Sari


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id  Untuk Lebih Mempererat hubungan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, jajaran TIM 3 Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Sape Danramil 1608-03/Sape (Lettu Inf Ruslin) bersama Anggota Babinsa menghadiri kegiatan safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Sape di Masjid At- Taqwa Desa Sari Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Sari pada malam hari ini Sesuai dengan Jadwal yang tergabung dalam Tim 3 Selain Danramil Sape juga dihadiri oleh :

1. Kepala Desa Sari

2. Ustad Abdul Sahid,S.Hi sekaligus bertindak sebagai Imam dan Penceramah.

4. Ustad Ilyas H.Ahmad,S.Ag

5. Imam Masjid At-Taqwa

6. Dan Seluruh Jama,ah Masjid At-Taqwa



Danramil 1608-03/Sape (Lettu Inf Ruslin) kepada awak media Menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan ini dalam rangka memperkokoh nilai-nilai kebersamaan antar umat muslim selama bulan suci Ramadhan.

“Momen bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antara sesama umat muslim. Kami berharap kegiatan Safari Ramadhan ini dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat, serta membawa berkah bagi kita semua,” ungkap Danramil Sape.

Pada kegiatan safari ramadhan kali ini diisi dengan serangkaian acara diantaranya mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz  Ilyas H.Ahmad,S.Ag Setelah selesai Sholat Isya Berjama,ah.

Setelah Ceramah Agama kemudian dilanjutkan dengan Sholat Tarawih Berjama,ah

Kegiatan Berlangsung dengan lancar tertib dan sukses.(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments