Danramil 1608-05/Donggo Bagi-bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Bulan Suci adalah bulan penuh ampunan, Danramil 1608-05/Donggo membagi takjil kepada para pengguna jalan, tempat di jalan Lintas Desa Pajo-Donggo kecamatan Soromandi kabupaten Bima.


Pembagian Takjil tersebut dipimpin langsung Danramil, Lettu Inf Safrudin S.sos, Anggota Koramil, dan Ibu-ibu Persib Rantng-6 Koramil 1608-05/Donggo Cabang XXVII DIM 1608 Bima.

Danramil 1608-05/Donggo, Lettu Inf Safrudin S.sos menyampaikan, sekarang bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah, bulan ampuni untuk umat muslim.

"Alhamdulillah hari ini kami membagikan takjil kepada para masyarakat terutama kepada pengguna jalan," ucapnya.


Lanjut Danramil, Bulan Ramadhan juga merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah, mempererat tali silaturahmi.

"Berbagi juga dapat meningkatkan iman dan taqwa, amalan di bulan suci ramadhan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT," tuturnya.

Sambungan Danramil, Salah satu cara untuk menebar semangat berbagi dengan membaca kata mutiara berbagai di bulan Ramadhan. Selain membaca, anda juga dapat menyebarkan kata mutiara berbagai di bulan Ramadhan mulai berbagai platform media sosial dan media publik masyarakat. Berbagi di bulan ini juga diperlukan untuk meningkatkan motivasi umat Islam dalam bersedekah sangat besar pahala dan manfaatnya.

"Harta yang disedekahkan akan di gantikan dengan pahala berlipat oleh Allah SWT, tidak heran banyak orang-orang yang berbagi Takjil buka puasa agar mendapatkan berkah bulan suci ramadhan.


Sementara, Salah satu wartawan di Bima, Bung Ujang72 mengapresiasi Koramil 1608-05/Donggo sudah berbagi Takjil kepada masyarakat maupun pengguna di wilayahnya Koramil.

"Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan gandakan rezeki Danramil dan jajarannya, Amin Ya Rabb," pungkas singkatnya.

(Tim MDG).
Load disqus comments

0 comments