Dandim 1608/Bima Tunjukkan Kepedulian, Berikan Tali Asih kepada Purnawirawan TNI-AD Di Kota Bima.


Kota Bima, NTB. Media Dinamika Global-id. Suasana haru memenuhi RT 08 RW 02 Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima pada kegiatan pemberian tali asih kepada Purnawirawan TNI-AD Serma Syafrudin. Acara tersebut dipimpin oleh Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Andi Lulianto, S. Kom, didampingi oleh Kasdim Mayor Inf Asep Okinawa Muas. Jum'at, (29/03/24)

Pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap mantan anggota Kodim 1608/Bima. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot Sribakti, Lurah Rontu Amirudin, S. Sos, Babinsa Rontu Sertu Abdul Arif, Babinkamtibmas Rontu, serta Ketua RT 08 Kelurahan Rontu.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung purnawirawan dan masyarakat, menjaga silaturahim, serta mempererat hubungan antara TNI dan rakyat untuk keutuhan NKRI. Selain itu, pemberian tali asih ini juga sebagai penghormatan dan penghargaan kepada purnawirawan TNI atas pengabdiannya.


Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Andi Lulianto, S. Kom, menyampaikan harapannya bahwa pemberian tali asih kepada Purnawirawan TNI-AD Serma Syafrudin tidak hanya sekadar sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai simbol komitmen untuk terus mendukung dan menghargai jasa-jasa beliau yang telah berjuang demi keutuhan negara . 

Beliau berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk menghargai dan memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan serta semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments