Ahmad Dahlan Bangun Lapangan Volly dan Brojong Warga Dena-Madangga


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Melalui Resesnya DPRD Provinsi dari partai Hanura Ahmad Dahlan S.Sos membantu masyarakat Dena Kecamatan Madapangga melalui  aspirasi untuk pembangunan Lapangan Volly Ball dan Bronjong di Kampo Toi wilayah yang jadi langganan banjir.


Salah satu warga setempat Mukhlis mengungkapkan,  alhamdulillah sudah ada sinyal baik dari Pak Dewan Nggahi Rawi Pahu Ahmad Dahlan yang menjadikan Desa Dena sebagai Desa Binaannya. 

"Dengan kepastian aspirasi dari Ketua DPW Partai Hanura ini, masyarakat desa Dena ikut terbantukan untuk olahraga dan Bronjong," jelasnya. 

Sementara itu, Ahmad Dahlan, S.Sos mengatakan, sebagai anggota DPRD telah menjadi kewajiban kami untuk membantu masyarakat melalui aspirasinya.

"Alhamdulillah, di tahun 2024 ini, Desa Dena akan diprioritaskan sesuai usulan reses tahun 2023 lalu," katanya. 

Dikatakannya juga, kami bisa seperti ini karena masyarakat jadi apapun kepentingan umum masyarakat di wilayah kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu lebih khususnya kecamatan Madapangga dan Bolo menjadi prioritas," janji Putra Sila ini, Minggu (17/3). 

"Kegiatan reses ini, dalam menyerap aspirasi masyarakat yang akan diusulkan saat rapat tingkat dewan nanti," pungkas Dae Leo sapaan akrabnya.

(Surya Ghempar, Red).
Load disqus comments

0 comments