Silaturrahmi Rutin, Kapolres Sumbawa Barat Dengan Awak Media Jaga Kondusifitas Wilayah


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Sumbawa Barat menggelar  Silaturahmi dengan Awak Media Cetak dan Online Se Kabupaten Sumbawa Barat,bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat pada senin 26 februari 2024.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos dalam releasenya mengatakan, bahwa kegiatan Silaturahmi bersama awak media, ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya untuk mempererat tali silaturrahmi dengan tujuan untuk bersinergi dalam pemberitaan agar wilayah Kabupaten Sumbawa Barat tetap kondusif.

"Dalam silaturrahmi kali ini kami hadirkan PJU,seperti Kasat Narkoba, Kasat Intelkam,Kasat Samapta, Kasat Binmas,KBO Lantas, Kanit Tippiter dan Kasi Humas.Bertujuan agar para kasat bisa menjawab pertanyaan dari rekan Media sesuai Tupoksinya," jelasnya.

Eddy menjelaskan, seperti rekan-rekan media menanyakan terkait Galian C yang tanpa di lengkapi dokumen maka nantinya akan di berikan tindakan tegas oleh Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat, begitu juga terkait tindak pidana lainnya akan di jawab oleh kasat yang sesuai dengan tugas dan fungsinya.

"Diharapkan dengan pertemuan silaturahmi ini bisa menambah untuk mempererat tali silaturrahmi,jika rekan- rekan wartawan ada temuan masalah kasus di masyarakat silahkan sampaikan kepada Kasat sesuai Tupoksinya ," terangnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments