PJ.Walikota Bima H.Mohammad Rum Menghadiri Pembukaan Darul Arqam Madya (DAM) Tingkat Nasional Ke-XIV Yang Diselenggarakan Oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Bima


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Acara ini menjadi wadah bagi pemuda Muhammadiyah untuk memperkuat ukhuwah dan menggali potensi bersama dalam meningkatkan kontribusi positif bagi masyarakat.

Bertempat di Convention Hall Kota Bima , acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten I , Kaban Kesbangpol , Kepala Perangkat Daerah yang mendapat undangan . Selasa , 20 Februari 2024 .

Dalam kesempatan tersebut PJ Wali Kota Bima menyampaikan apresiasi terhadap panitia penyelenggara serta mengedukasi kepada peserta bahwa pentingnya peran pemuda untuk mengambil peran sebagai agen of change, sosial of control dan moral of force .

" Sebagai salah satu contoh yang kita alami sekarang , bahwa maraknya praktik money politik adalah sebuah catatan penting bagi kita yang menjunjung tinggi nilai perubahan , peran generasi baru sekarang adalah bagaimana bisa mengedukasi kepada masyarakat agar sekiranya memutus kebiasaan Money politik yang beredar di sekitar kita " Ungkapnya.

Diakhir H. Mohammad Rum Berharap dengan adanya kegiatan seperti ini peserta bisa menambah wawasan keilmuan , pengalaman agar sekiranya bisa diaplikasikan di kehidupan sehari-hari.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments