Pejabat Walikota Bima Aji Rum Pantau Pasar Dan Lingkungan Amahami Meski Hari Libur


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Pejabat Walikota Bima Aji Rum Pantau Pasar Dan Lingkungan Amahami. Pantauan Langsung Pj.Walikota Bima di Dampingi oleh Setda Kota Bima, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Kepala Kesbangpol Kota Bima serta seluruh Jajarannya dan SKPD Ruang Lingkup Kota Bima. Kegiatan tersebut berawal dari Pasar Amahami, Jalan Lintas So Lawata Lingkungan Binabaru Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima hingga Pantau Pembangunan Posal Bima. Ahad, 04 Februari 2024

Kegitan itu selain Bapak Walikota Bima juga dihadiri oleh Setda Kota Bima, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Kepala Kesbangpol Kota Bima serta seluruh Jajarannya dan SKPD Ruang Lingkup Kota Bima.

Pantauan Langsung Media ini bahwa Kegiatan Pak Pj.Walikota Bima bersama dengan jajarannya berlangsung mulai dari Pasar Amahami, hingga Pantau Jalan Lintas So Lawata Lingkungan Binabaru Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima yang belum diaspal, yang rencananya mau di aspal tahun ini, lalu mengunjungi Pangkalan TNI AL Mataram. Kemudian berdialog dengan Kepala Staf Posal Lanal Mataram Cabang Bima tentang Beberapa Harga Speet Boot hingga Pembuatan Dermaga Pangkalan Angkatan Laut.

Pejabat Walikota Bima Aji Rum Sapaan Akrapnya Mengatakan bahwa terkait dengan adanya rencana Pengaspalan Jalan Lintas So Lawata Lingkungan Binabaru Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima ini, insyaallah akan ditindaklanjuti meskipun kemarin kami dari Pihak PUPR Kota Bima telah melakukan Pengukuran dan bahkan sudah mengusulkan Anggaran tersebut.

Tetapi untuk Tahun ini, kami akan upayakan semaksimal mungkin dalam rangka ekselerasi atau Percepatan Pembangunan sebagai bagian dari Nawacita kita bersama. Walaupun cara untuk memperoleh Anggaran tersebut sangat Sulit tetapi kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus berjuang nantinya. Ujarnya


Kemudian terkait dengan Pangkalan Anggota Marinir yang ada di So Lawata Lingkungan Binabaru Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima ini kami terus mendorong agar Keamanan dibagian laut, bisa diatasi dengan baik termasuk kami akan anggarkan pengadaan Fasilitas, sarana dan Prasarana yang disesuaikan dengan anggaran kami juga nantinya.

Masih menurutnya, Pj.Walikota Bima begitu mendengar apa saja keluhan terkait Sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Angkatan Laut, langsung berdialog dengan Pak Sekda agar apa yang diusulkan bisa segera di Rencanakan dan dibantu. Tuturnya

Sementara itu, Setda Kota Pada kesempatan itu menjelaskan tentang apa saja yang disampaikan Pak Walikota Bima di Amahami tadi. Dapat dijelaskan bahwa Anggaran sebagaimana yang disampaikan oleh Walikota tadi ada yang sudah diusulkan lalu kemudian akan dikerjakan Tahun, namun ada juga Anggaran yang baru diusulkan lalu kemudian kami Catat dan akan di Bahas didalam Rapat Musrenbang bersama DPRD Kota Bima nantinya.


Juga, kami tetap intensif Anggaran tersebut guna mendapatkan Bantuan baik dari Daerah, Daerah Provinsi bahkan Pusat. Tetapi itu tadi, tergantung bagaimana Pemerintah Kota dapat Membahas secara komprehensif dengan Anggota Dewan sehingga Anggaran tersebut bisa di optimalkan dan mendapatkan Kucuran dana dari Berbagai Elemen atau Instansi Terkait. Ungkapnya Singkat di sela-sela mengikuti Kegiatan Pejabat Walikota Bima Aji Rum. (MDG 024).
Load disqus comments

0 comments