Membantu Korban Banjir, Polda Lampung Terjunkan Jajarannya.

Lampung Selatan. Media Dinamika Global.id.- Polda Lampung bersama Jajarannya Menerjunkan Langsung Personilnya dalam Membantu Korban Banjir di Bandar Lampung yang diakibatkan hujan deras yang lama dengan Durasi yang cukup lama,  Sabtu (23/02/24). 

Kabidhumas Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menyampaikan dengan terjadinya hujan yang deras dan waktu yang cukup lama mengakibatkan wilayah Bandar Lampung sekitarnya dan Lampung Selatan mengalami banjir yang tinggi.Minggu (25/02/24).

Umi, menjelaskan dengan adanya bencana banjir yang di akibatkan hujan yang deras dan makan waktu yang lama, untuk wilayah Hajimena Natar, air sudah surut dari semalam. 

Namun untuk wilayah Bandar Lampung agak lumayan lama surutnya. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolresta Bandar Lampung dan Bhayangkari memberikan bantuan sosial kepada korban terdampak banjir.

"Kapolresta dan jajaran memberikan bantuan sosial kepada korban terdampak banjir, hal ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama", ujar Kabid Humas.( Fe/Red) 

Load disqus comments

0 comments