Ketua PPK Kec.Sape Pemilu 2024 Membuka Secara Resmi Rapat Pleno Terbuka Tingkat PPK Kecamatan Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Selasa.20 Februari 2024 sekitar mulai pukul 09:30 Wita Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sape Kabupaten Bima Membuka Secara Resmi Rapat Pleno terbuka Tingkat PPK Kecamatan Dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten Tahun 2024 yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sape.



Pantauan awak media Rapat Pleno Tingkat PPK Kecamatan juga di hadiri oleh Camat Sape, Danramil Sape, Kapolsek Sape,Danki Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape, Panwaslu Kecamatan Sape,Para Saksi Calon dan Saksi Partai,PPK dan Sekretariat PPK,PPS dan Sekretariat PPS dan juga turut hadir beberapa Caleg DPRD Kabupaten Bima Dapil Sape - Lambu.

Ketua PPK Kecamatan Sape (Dedi Indrawan) berharap Semoga Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara ini dapat berlangsung dengan lancar, tertib dan sukses hingga 12 hari kedepannya.

Sesuai dengan jadwal dari PPK Kecamatan Sape bahwa pada hari pertama akan di mulai dua desa yaitu desa Lamere dan Desa Jia yang akan di Mulai dari pembacaan C1 Hasil Salinan oleh PPS mulai dari Presiden dan Wakil Presiden hingga seterusnya.Tuturnya.

Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 berlangsung dengan lancar dan tertib.

(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments