Ketua FKUB Kota Bandar Lampung Terima Langsung Kendaraan Operasional Dari Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana





Bandar Lampung. Media Dinamika Global.Id.- Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Kota Bandar Lampung Menerima Kendaraan Operasional Secara Langsung Dari Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Di Halaman Parkir Pemerintah Kota Bandar Lampung, Rabu ( 07/02/2024 ) 

Dalam Kegiatan ini Serah Terima Kendaraan Operasional Untuk Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bandar Lampung Terima Langsung Oleh Ketua FKUB Kota Bandar Lampung Bapak Purna Irawan, S.Ag Di Dampingi Oleh Jajaran FKUB Kota Bandar Lampung. 



Dalam Wawancara Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana Sampaikan, Alhamdulillah, Sore Ini Baru Kita Selesaikan Serah Terima Kendaraan Operasional Bagi Lembaga Umat Beragama Baik FKUB, PWI, LDII dan Lembaga umat beragama lainnya termasuk Lembaga Wartawan. 

"Semoga 9 ( Sembilan ) Unit Kendaraan Operasional Yang Di Berikan dapat Digunakan dengan Semestinya untuk Menunjang Kinerja masing-masing Lembaga Umat Beragama Yang Di Titipkan Kendaraan Operasional Pada Hari ini, Tutup Walkot Eva Dwiana. 

Di Tempat Yang Dama, Ketua FKUB Kota Bandar Lampung Bapak Purna Irawan,S.Ag menyampaikan, Bahwa Sangat Bangga, Pada Sore Ini Kami Dari FKUB Kota Bandar Lampung Menerima Secara Langsung Kendaraan Roda Empat (R4) Operasional Dari Ibu Walikota Bandar Lampung Untuk Menunjang Kinerja Operasional Kami Di Lembaga Umat Beragama, Ujarnya.



" Serah Terima Kendaraan Operasional ini Juga bukan Hanya Sebagai Sejarah Bagi FKUB namun Untuk Lembaga umat beragama yang Lainya atas Penyerahan Kendaraan Operasional dari ibu Walikota sebanyak 9 Kendaraan Operasional, Mudah mudahan Ini Menjadi Sebuah Bentuk Perhatian Ibu Walikota Bandar Lampung, Bahwa Peran Serta Dari Lembaga Umar Beragama termasuk Forum kerukunan umat beragama (FKUB) Sangat Di Butuhkan dan Harapan Dengan Di Berikan Kendaraan operasional ini Dapat Meningkatkan Kinerja Dari Lembaga umat beragama dan FKUB Ke depan untuk peran Serta Dalam Membantu tugas Walikota Bandar Lampung Melayani Umat, tutup Ketua FKUB Purna Irawan. (Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments