Efan Limantika Dan Istri Tercinta Datang Memberikan Hak Pilih Di TPS Kandai Dua Kab, Dompu


Dompu NTB, Media Dinamika Global.id.~  suasana kedatangan Efan limantika didampingi istri tercinta di TPS 001 lingkungan Kandai dua barat RT.001/RW 001 kelurahan Kandai dua kecamatan woja kabupaten Dompu

ada pemandangan yang tidak biasa pada Pemilihan Umum (Pemilu) calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPRD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB dan calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Dompu. 

Pemandangan yang begitu mengagetkan yakni salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) dibangun dikandai dua kecamatan woja. Sebut saja, TPS 001 lingkungan kandai dua, Kelurahan woja, Kabupaten Dompu NTB. berada di wilayah kelurahan setempat. 


Kata Syafruddin selaku tim sukses Efan limantika lewat Via WAnya, meski TPS berada di atas kandai dua kecamatan woja kabupaten dompu, aktivitas pencoblosan tetap berlangsung dengan lancar. Bahkan, terlihat masyarakat tetap semangat dalam memberikan hak suaranya untuk para calon yang didukung. 

Sampai berita ini diunggah, aktivitas pencoblosan masih tetap berlangsung dan TPS terlihat dipadati oleh pemilih masyarakat serta lainnya.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments