Desa Karang Anyar Bagikan Kembali Bantuan Beras Pemerintah, Ini Kata Kades Sumanto

Jatiagung - Lampung Selatan || Media Dinamika Global. Id.- Pasca Pemilu Tahun 2024 Yang Di Gelar Kemarin (14/02 ) Kembali Penyaluran Bantuan Sosial Beras Dari Pemerintah Hari Ini Kembali Di Berikan Ke Masyarakat, Hal Ini Terlihat Di Balai Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Jum'at ( 16/02/2024 )

Saat Di Wawancarai Di ruangan kerjanya, Kepala Desa Karang Anyar Sumanto, Menjelaskan Bahwa Hari Ini Kita Pemerintah Desa Kembali Menyalurkan Bantuan Sosial Beras Kepada Warga Masyarakat Desa Karang Anyar. 

" Penyaluran Bantuan Beras Masih Tahap Pertama, Melanjutkan Pembagian Yang Sempat Di Tunda Karna Pemilu Tanggal 14 Februari, Warga Masyarakat Akan Terus Menerima Bantuan Beras Selama 6 ( Enam) Bukan Ke depan, Jelas Sumanto. 

"Alhamdulillah, Untuk Desa Karang Anyar Pada Tahap Pertama Pembagian Bantuan Beras Ini Menerima Sebanyak 1.821 Kilogram  Kantong Beras Yang Di Bagikan Yang Sebelumnya Hanya Menerima 821 Kg Kantong Beras, Kades Menambahkan. 

" Mudah mudahan Bantuan Sosial Beras Dari Pemerintah Ini Bisa Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Karang Anyar Yang Sangat Membutuhkan,tutup Kades Sumanto.

Di Waktu yang sama, Salah Satu Warga Desa Karang Anyar Ibu Tika Warga Dusun 2B menyampaikan, Sangat Senang sekali Hari Ini Sudah Menerima Bantuan Beras Dari Pemerintah Khususnya Kepada Pak Kades Sumanto, Saya Dan Warga Sudah Mengambil Beras Di Balai Desa Karang Anyar. 

"Terima Kasih Kepada Pemerintah Khsususnya Presiden Jokowi dan Pemerintah Desa Karang Anyar Atas Penyaluran Bantuan Sosial Beras Yang Telah Kami Terima, Mudah mudahan Bantuan beras Ini Bisa Terus Berjalan Untuk Membantu Meringankan Beban Ekonomi Kami Saat Ini karna Disebabkan Harga Beras Yang Semakin Naik, Ujar Ibu Tika.(Fs/Red ) 

Load disqus comments

0 comments