Apel Siap Siaga Pemilu Oleh PolPP Bersama Satlinmas Desa Se- Kec. Soromandi


Soromandi. Media Dinamika Global.Id.- Apel Siap Kesiagaan Aparatur Satuan Polisi Pamong Praja Satlinmas Desa & TPS Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Bima, Bima, 02 Februari 2024 berlangsung di Kantor Camat Soromandi. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Camat Soromandi yang dihadiri oleh Bapak Camat Sendiri, Selasa, 06 Februari 2024

Dimulai sejak Pukul 14.00 Wita hadir Kasad Dan Kabid Linmas, kasi SDM, Kasi IPP dan Jajarannya, para Linmas Desa se- Kecamatan Soromandi. Para PPS, PPK dan Panwascam se-Kecamatan Soromandi.

Kasad PolPP Syamsul Bahrain,S.IP. M.Si dalam arahannya menjelaskan tentang Pentingnya Menjaga Ketertiban, Keamanan terutama Penanganan Pemilu Tahun 2024 ini. Ini tentunya pekerjaan yang sangat Sulit karena Mental dan Fisik harus disiapkan dalam rangka menjaga Diri, jaga kesehatan.

Kepada semuanya agar terus menjaga kamtibmas, sehingga proses Pemilihan umum berjalan dengan baik, yaitu dengan melakukan Detektif, Mencatat atau mengidentifikasi lalu melaporkannya. Terutama saling Koordinasi antara satu dengan yang lain. Pastikan ditanggal 14 Februari 2024 Pemilu ini bisa berjalan sesuai dengan Harapan kita bersama.

Kemudian kami tidak lupa menyampaikan Terimakasih atas Partisipasi dan dukungan dari Bapak Camat Soromandi, Kasi PolPP dan Jajarannya, Ketua PPK Kecamatan Soromandi, Ketua PPS se-kecamatan Soromandi, Bhabinkamtibmas, Bhabintribun dan Babinsa dan lainnya. Agar kemudian bisa menjaga Kamtibmas saat berlangsungnya Proses Pemilihan Umum Tahun 2024 ini.


Selain itu, kami harapkan Kerjasama dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, Damai dan sesuai yang diharapkan. Walaupun ada sebagian yang belum hadir seperti Beberapa Desa yang tidak ada Keterangan yang jelas atau tidak ada keterangannya.

Bagi yang tidak hadir dalam Kegiatan tersebut ini dan atau dianggap tidak Loyal terhadap ini, maka akan segera ditindak lanjuti bahkan diganti. Tegasnya.(MDG 024).
Load disqus comments

0 comments