Universitas Nggusuwaru Masuk Kategori 10 Kampus Swasta Terbaik Di NTB & Bima Dompu


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Universitas Nggusuwaru Masuk Kategori 10 Kampus Swasta Terbaik Di NTB & Bima Dompu. Rektor Universitas Nggusuwaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika UNSWA yang telah berjuang bersama - sama membangun kampus dan meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat (Ujarnya Dr. Nasution, M.Pd).

Prestasi dan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat telah dibuktikan terus melalui banyaknya prestasi kampus sebelum dan sudah STKIP Bima menjadi Universitas Nggusuwaru. 

Awal tahun 2024 mendapatkan prestasi terbaik "10 Kampus Terbaik Bima - Dompu" berdasarkan data Sinta Score 3 Tahun terakhir oleh Kemdikbudristek Republik indonesia, bahwa Universitas Nggusuwaru menempatkan urutan pertama dengan hasil Score 6.978 SINTA Score 3 Yr. 

10 Kampus Swasta Terbaik di NTB berdasarkan Data SINTA Score 3 Yr Kemdikbudristek (Kinerja Penelitian, Penulis, Author, Kinerja Jurnal dan Kinerja Institusi IPTEK), maka STKIP Bima menempati urutan ke 10 terbaik.(***)

Load disqus comments

0 comments