Tes Calon Pejabat Universitas Nggusuwaru Oleh Tester Profesional


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Tes Calon Pejabat Universitas Nggusuwaru Oleh Tester Profesional. Sabtu, 6/01/2024. Pelaksanaan tes tertulis calon pejabat universitas nggusuwaru diikuti oleh sejumlah peserta yang sudah terdaftar di ruang rapat dosen UNSWA berlangsung dengan lancar dan aman. 

Tes tertulis diikuti oleh 17 calon peserta pejabat universitas nggusuwaru dan 3 orang berhalangan hadir dengan jumlah pejabat yang sudah terdaftar pada kepanitiaan sejumlah 20 orang. Jabatan yang harus di isi oleh calon peserta adalah dekan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan dan dekan fakultas saintekno, Ketua Prodi Lingkup Universitas Nggusuwaru, Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat, Kepala Unit PPL, Kepala Unit Akreditasi dan Kepala Unit Pengawas Internal.

Tes seleksi calon pejabat harus menjadi budaya di kampus universitas Nggusuwaru, sehingga tes ini bisa menjadikan role model dalam penjaringan pejabat secara profesional, kita sebagai pelaksana akademik bisa menciptakan budaya yang baik, melakukan kaderisasi kepemimpinan di universitas Nggusuwaru serta bisa meletakkan pondasi dengan baik dan benar dalam keberlanjutnyan kepemimpinan (Ujar Dr. Nasution, M.Pd selaku rektor Unswa) 

Tes calon pejabat universitas nggusuwaru dilaksanakan dua model tes, pertama tes tertulis dan kedua tes psikotes, sebagai tester kami akan bekerja secara profesional sesuai dengan keahlian yang kami miliki dan tes seperti ini sudah menjadi ahli dalam melakukan tes pejabat, hasil dari pada tes tentunya kami akan laporkan ke pimpinan universitas Nggusuwaru (Ujar Drs. H. Juanda Mansyur, M.Pd).

Selanjutnya "Test yang kami laksanakan ini adalah sebagai profesi, karena kami sudah mendapatkan legalitas yang resmi dengan model tes profesi di universitas negeri malang seperti model tes bakat, minat, potensi akademik dan tes intelegensi" tegasnya.(***)

Load disqus comments

0 comments