Tabri Isnain Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima 2024


Donggo NTB, Media Dinamika Global.id.~ Sejumlah Warga Desa Doridungga, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Kamis (18/1/2024) mendirikan Stiker / Spanduk yang berisi gambar Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima Periode 2024-2029 Dapil III DONGGO, SOROMANDI, SANGGAR, DAN TAMBORA. 

Hal ini, dilakukan warga sebagai bentuk dukungannya kepada Calon Nomor urut 1 dari Partai DEMOKRAT (1). "kami masyarakat di Desa Doridungga beri dukungan terhadap( TABRI ISNAIN)," ungkap Warga Desa Doridungga Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima. 

Ia menyebut, pada Pemilihan Legislatif ( Pileg ) tahun 2024, dirinya bersama warga lainnya mendukung secara totalitas untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima. 

"Tabri Isnain adalah sosok yang mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Donggo di tingkat Kabupaten Bima NTB," jelasnya. 

Kabupaten Bima harus memiliki keterwakilan sendiri di tingkat Kabupaten (DPRD Kabupaten Bima). Artinya, Tabri Isnain satu satunya orang Donggo yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai Demokrat.

"Ngapain kita memilih Calon yang bukan orang Donggo. Mending kita pilih Tabri Isnain orang Donggo juga, untuk mewakili masyarakat di DPRD Kabupaten Bima" Katanya. 

Tim Demokrat, pun menyebut Tabri Isnain, adalah sosok yang sangat peduli terhadap masyarakat. Kepedulian yang bersangkutan terhadap kondisi masyarakat, sudah sejak lama. 

"Kami yakin, Tabri Isnain mampu berbuat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk memperbaiki ekonomi masyarakat Donggo," terangnya.

Berangkat dari hal ini, Tabri Isnain mengajak masyarakat lainnya untuk bersama sama mendukung dirinya untuk menjadi anggota DPR kabupaten bima, pada Pemilu Tahun 2024. 

"Mari kita dukung Tabri Isnain karena beliau orang Donggo. Kita orang Donggo harus memiliki keterwakilan di tingkat Kabupaten Bima," tandasnya. (sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments