Sebanyak 2.870 Kg,Pemdes Jatimulyo Lampung Selatan, Salurkan Pembagian Beras Masyarakat Kurang Mampu





Lampung Selatan. Media Dinamika Global.Id.-Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan Kembali Salurkan Pembagian Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu Untuk Program Ketahanan Pangan Berlokasi Di Balai Desa Jatimulyo Setempat, Selasa ( 30/01/2024 ) 

Saat Di Wawancarai Di Ruangan Kerjanya, Kepala Desa Jatimulyo Hi. Sumardi Sampaikan Kepada Mediadinamikaglobal.id, Hari Ini Pemerintah Desa Jatimulyo Kembali Salurkan Pembagian Beras Kepada Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu Sebanya 1 Sak Dengan Berat 10 Kg Per Kepala Keluarga ( KK ) Di Masing Masing Dusun atau Desa Jatimulyo.jelasnya.

Dalam Pembagian Beras Kali ini Sebanyak  2.870 ( Dua Ribu Delapan Ratus Tujuh Puluh) Kantong Beras Bersumber dari Bulog  Kita Bagikan ntuk Warga Masyarakat Desa Jatimulyo yang Kurang Mampu dengan membawa KTP dan KK. 



Untuk Pembagian Beras Kali Ini Pemerintah Desa Jatimulyo Mendapatkan penambahan Jumlah Kuota Beras Sebanyak 2.000 Kilogram Beras Dari Sebelumnye Hanya Mendapatkan 800 Kilogram Lebih Beras Yang Di Bagikan Sehingga Kali Ini Pembagian Beras Kita Optimalkan Kepada Warga Masyarakat yang Patut Menerimanya Yang Sebelumnya Belum Menerima Bantuan Beras  dari Pemerintah, Ujar Pak Haji sapaan akrab kepala desa Jatimulyo ini. 

"Harapan Kita, Semoga Bantuan Yang Kita Salurkan ini, Bisa Bermanfaat dan Sedikit Meringankan Beban Warga masyarakat Desa Jatimulyo Di Saat Masa Sulit saat ini hingga dapat meringankan beban ekonomi keluarga, Tutup Haji Sumardi. 



Di Tempat yang Sama, Salah Satu Warga Desa Jatimulyo Ibu Supriyatin Warga  desa Jatimulyo Blok D1 Rt 14 B, Mengucapkan, Terimakasih Kepada Pemerintah Desa Jatimulyo khusunya Kepada Kepala Desa Jatimulyo Bapak Haji Sumardi, Yang Hari ini saya Sudah Menerima Bantuan Beras Ini pak, Bantuan yang Di Berikan Ini Bisa Meringankan Beban Pengeluaran Ekonomi Keluarga kami, Ujar Ibu Supriyatin. 

" Besar Harapan Kami, Warga Masyarakat yang kurang mampu, bantuan seperti ini bisa Terus Di Lakukan Untuk Dapat Membantu Meringankan Beban Ekonomi Keluarga Warga Desa Jatimulyo yang lain, Terimakasih Kepada Pemerintah Pusat Juga Kami Ucapkan atas Bantuan beras yang sudah kami Terima, tutup ibu Supriyatin. (Fs/Fn/Red)

Load disqus comments

0 comments