Rutin, Personil Polsek Pekat Gelar Operasi Penertiban Ranmor Utamanya Motor Berkalpot Brong


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Bertempat di jalan lintas Calabai - Dompu tepatnya di depan Mako Polsek Pekat telah dilaksanakan operasi penertiban kendaraan roda dua terutama yang menggunakan knalpot Brong. 

Kegiatan penertiban itu sendiri melibatkan hampir seluruh anggota Polsek Pekat dibawah kendali KSPK I Polsek Pekat Bripka Paulino Da Costa.

Adapun sasaran operasi tersebut yaitu kendaraan roda dua yang melintas di depan Mako Polsek Pekat baik dari arah Desa Calabai maupun Desa Pekat. 

Pada pelaksanaannya, yang dimulai Kamis (25/1/2024) sekira pukul 17.45 kemarin, operasi penertiban tersebut anggota Polsek Pekat tidak menemukan adanya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong hingga yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

Kegiatan operasi penertiban dilaksanakan sebagai bentuk respon pihak Kepolisian Sektor Pekat terkait dengan keluhan masyarakat karena  banyaknya kendaraan dengan knalpot brong di wilayah Kecamatan Pekat dan sangat meresahkan khususnya pada saat jam istirahat dan ibadah. 

Kegiatan ini rutin sebagai bentuk kegiatan operasi penertiban terhadap ranmor roda dua secara rutin guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pekat.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments