Pj Bupati Tuba Qudratul Hadiri Acara Ngopi Bareng Dan Ngbrol Santai Kerukunan Pemilu Damai Tahun 2024


Tulang Bawang. Media Dinamika Global. Id.- " Kerukunan dan Toleransi antar umat beragama adalah Investasi terbaik yang akan menjamin Progres kemajuan Pembangunan Kabupaten Tulang Bawang. Terimakasih kepada FKUB dan semua pihak yang terus menjaga ini semua. Semoga seluruh elemen bersinergi dan berkolaborasi membangun Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera" Jelas Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM saat membuka acara Ngopi bareng dan ngobrol Santai Kerukunan Menghadapi Pemilu Damai Tahun 2024 di Tulang Bawang. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Wihara Maitri Wira Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang Selasa (09/01/2024) 


Pj. Bupati yang dikenal santun, humoris dan sangat dekat dengan seluruh pemuka agama ini juga menyampaikan bahwa saat ini seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Tulang Bawang sudah memasuki tahun politik. Tentu suhu politik semakin meningkat, oleh karena itu seluruh elemen harus mempersiapkan diri dan memiliki pandangan yang baik juga luas sehingga tidak mudah tergerus dalam arus politik identitas yang negatif di masa Pemilu atau Pilkada yang tentu akan berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Kita sudah memasuki tahun politik, saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Tulang untuk terus kompak dan bersatu serta memiliki pandangan yang luas agar tidak termakan politik identitas negatif yang tentu berpotensi memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia. Melalui Acara yang sangat baik ini saya berpesan agar kita semua berkomitmen mewujudkan Kabupaten Tulang sebagai Kabupaten Udang Manis" Beliau menjelaskan.

Pj. Bupati Tulang juga menyerahkan Souvenir dan hadiah kepada para Pemenang Lomba Catur antar umat Beragama yang digelar FKUB Tulang Bawang beberapa waktu sebelum dimulainya acara pada hari ini. 


Dalam Kesempatan ini Pj. Bupati Didampingi oleh Forkopimda Tulang Bawang, FKUB Tulang Bawang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kasat Pol PP, Kepals Badan Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Plt Kadis Jominfo, Kabag Kesra, Serta Camat Banjar Margo.(Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments