Pemdes Karang Anyar Bagikan 1.822 Kilogram Bantuan Beras Ketahanan Pangan 2024





Lampung Selatan. Media Dinamika Global.Id.- Pemerintah Desa (Pemdes ) Karang Anyar Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan Kembali Salurkan Pembagian Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu Untuk Program Bantuan Pangan Pemerintah Tahun 2024 Berlokasi Di Balai Desa Karang Sari Setempat, Rabu ( 31/01/2024 ) 

Saat Di Wawancarai  Kepala Desa Karang Anyar Sumanto Sampaikan, Kepada Mediadinamikaglobal.id, Hari Ini Pemerintah Desa Karang Anyar Kembali Salurkan Pembagian Beras Kepada Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu Sebanyak 1 Sak Dengan Berat 10 Kg Per Kepala Keluarga ( KK ), jelasnya. 

Dalam Pembagian Beras Kali ini Sebanyak 1.821 Kg Kantong Beras Bersumber dari Pemerintah melalui Pemerintah Desa Karang Anyar Kita Bagikan ntuk Warga Masyarakat Desa Karang Anyar yang Kurang Mampu dengan membawa KTP, KK dan Undangan Berisi Barcode Untuk Mengambil Bantuan Beras Tersebut. 


Untuk Pembagian Beras Kali Ini Pemerintah Desa Karang Anyar Mendapatkan Penambahan Kuota Beras Sebanyak 1000 Kilogram Beras Dari Sebelumnye Hanya Mendapatkan 821 Kilogram Beras Yang Di Bagikan Sehingga Kali Ini Pembagian Beras Kita Optimalkan Kepada Warga Masyarakat yang Patut Menerimanya Yang Sebelumnya Belum Menerima Bantuan Beras  dari Pemerintah dan Warga Masyarakat Karang Anyar Menerima Bantuan Beras Ini Sebanyak 6 ( enam) Kali Menerima atau Pengambilan Bantuan Beras Dari Pemerintah, sumanto menambahkan. 

"Harapan Kita, Semoga Bantuan Yang Kita Salurkan ini, Bisa Bermanfaat dan Sedikit Meringankan Beban Warga masyarakat Desa Karang Anyar Di Saat Masa Sulit saat ini hingga dapat meringankan beban ekonomi keluarga, Tutup Kades sumanto. 



Di Tempat yang Sama, Salah Satu Warga Desa Karang Anyar, Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa Karang Anyar Khusunya Kepada Kepala Desa Karang Anyar Pak Sumanto, Hari ini saya dan Warga Masyarakat lainya Sudah Menerima Bantuan Beras Ini , Bantuan yang Di Berikan Ini Bisa Meringankan Beban Pengeluaran Ekonomi Keluarga kami. 

"Harapan Kedepan Bantuan Seperti Ini Bisa Terus Di Lakukan Agar Bisa Membantu Meringankan Beban Keluarga Kami, Apa lagi Saya Baru Kali Ini Mas Menerima Bantuan Beras Dari Pemerintah, Saya Sangat Senang Sekali Atas Bantuan Ini. (Fs/Dw/Red)

Load disqus comments

0 comments