Pelayanan Prima, Polsek Monta Polres Bima Laksanakan Patroli dan Pengamanan Tempat Wisata


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menikmati liburan Akhir pekan dan awal tahun Polsek Monta Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli Pengamanan Wisata. 

Personel Polsek Monta dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Takim melaksanakan patroli dan pengamanan wisata di pantai sarae me,e dan pantai wane di Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Senin (01/01/2024) sekira pukul 12.30. wita

Dalam kegiatan itu tim patroli menghimbau para pengunjung wisata agar tetap mengawasi anak-anak dengan tidak membiarkan mereka mandi laut sendiri serta menjaga kebersihan pantai.


Tim Patroli juga menyampaikan apabila para pengujung apabila mengetahui dan menemukan adanya indikasi tindak kriminal agar melaporkan ke Pihak kepolisian dan tidak dibenarkan untuk main main hakim sendiri.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka kegiatan tersebut merupakan wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Kegiatan itu kata Kapolres diulas kasi humas guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya guankamtibmas yang meresahkan masyarakat. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments