Kopi Darat Dan Diskusi Santai Bersama Kapolresta Bandar Lampung, Abdul Waras, Ini Pesan Kapolresta


Bandar Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K menggelar acara makan siang atau kopi darat serta diskusi santai bersama para Awak Media Online, Media Cetak, dan TV di Kota Bandar Lampung, Baik yang tergabung di Humas Jurnalis Polresta Bandar Lampung maupun Mitra Polda Lampung. Kegiatan berlangsung di Rumah Makan Begadang II Kota Bandar Lampung, Sabtu  (20/01/2024). 

Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polresta Bandar Lampung, AKBP Erwin Irawan, S.I.K, Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Agustina Nilawati, Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito dan juga beberapa Kapolsek yang ada di Kota Bandar Lampung beserta Jajaran . 

Kapolresta Bandar Lampung menyampaikan pesan kepada awak Media, “Kita ingin Silaturahmi antara Polresta Bandar Lampung dengan Awak media tetap terjaga,” ujar Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Lebih lanjut, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K mengajak kepada awak Media untuk menjadi parameter kebenaran yang bisa ditampilkan menjelang Pemilu 2024, baik pemilihan Legislatif uaupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Pada Tanggal 14 Februari 2024 Mendatang. 

“Media adalah salah satu 4 ( Empat ) Pilar Kebangsaan atau Demokrasi, Mari bersama-sama kita menjaga pessta demokrasi yang sejuk, damai, dan ikut membantu memberikan Informasi Pencerahan kepada masyarakat,” ujarnya. 

Kapolresta juga meminta untuk berkolaborasi dalam memberikan informasi, jika ada hal terkait Informasi Aksi Kriminal yang terjadi di kalangan masyarakat. Agar dapat dengan cepat diberikan tindakan tegas untuk menjaga Keamanan dan Kondisi Kondusif. 

Lalu “Tujuan dari menjalin Komunikasi dengan baik agar Bandar Lampung aman dan kondusif,” terangnya.

“Ini peran dan tanggung jawab kita bersama untuk merawat keamanan, secara automatis roda ekonomi kita berjalan dan berkembang,” imbuhnya.

Diketahui, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K juga menyampaikan terkait Program yang digulirkan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat, yakni Polisi ada dimana-mana, dan Patroli mulai setiap hari Jumat, tutup Kapolresta Bandar Lampung. (Fs//Fn/Red)

Load disqus comments

0 comments