Kampanye Caleg Mahmud dari Partai Nasdem Nomor Urut 2, Simpatisan Sampai Padati Jalan


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bima dari Partai Nasdem Dapil 1, Woha, Monta, Parado, nomor urut 2 Mahmud Abdollah melakukan kampanye di Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. (10/01/24).

Dalam kampanye yang dilakukan oleh Mahmud, tampaknya berbeda dengan kampanye yang dilakukan para Caleg lainnya, pasalnya ratusan masyarakat Desa Tangga turun dan memadati sepanjang jalan yang ada di Desa Tangga, mereka mengiringi perjalanannya mulai dari awal hingga akhir kampanye.

hal ini membuktikan bahwa Mahmud yang merupakan pemula dalam mengikuti kontestasi Politik dan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai Nasdem, rupa-ruoanya mendapatkan dukungan besar-besaran dari masyarakat Desa Tangga.

Caleg DPRD Kabupaten Bima Nomor Urut 2 dari Partai Nasdem Mahmud dalam orasi politiknya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat pendukungnya yang telah mengiringi perjalanan saat melakukan kampanye di Desa Tangga.


Lanjut Mahmud, melalui kesempatan ini saya bersama dengan Istri saya meminta kepada masyarakat Desa Tangga untuk bersama-sama berjuang dalam memenangkan Pemilu Legislatif tahun 2024, sehingga bisa mengantarkan saya sampai ke kursi Parlemen, guna memperjuangkan apapun yang menjadi Aspirasi masyarakat lebih khusus masyarakat Desa Tangga. Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, jika saya mendapatkan dukungan dari masyarakat Desa Tangga, saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat Desa Tangga, bahkan saya pastikan anggaran tiga Miliar akan saya turunkan di Desa Tangga.

Terakhir dikatakannya, dengan niat saya ini, tidak mungkin akan terwujud tanpa adanya doa serta dukungan dari masyarakat Desa Tangga.

Kegiatan Kampanye yang dilakukan oleh Caleg Nomor Urut 2 dari Partai Nasdem Mahmud dikawal oleh pihak Kepolisian Polsek Monta, Pol PP, serta Bawaslu Kecamatan Monta untuk menjaga terjadinya pelanggaran serta kode etik kampanye. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments