Ibu-ibu Persit Ranting 2/Rasanae, Melaksanakan Arisan dan Senam SKJ 88

Ibu-ibu Persit Ranting 2/Rasanae

Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Ibu-ibu Persit Ranting 2/Rasanae dipimpin Ketua Ranting Ny. Seninot Sribakti melaksanakan acara Arisan Ibu-ibu Persit dilanjutkan dengan Senam SKJ 88 di Kantor Koramil. Jum'at, (05/01/24).

Guna memupuk kebersamaan di antara Ibu-ibu Persit Koramil di bawah naungan Kodim 1608/Bima, di awal tahun baru 2024 ini menggelar acara arisan dan senam bersama, agar satu sama lainnya bisa saling mengenal dan lebih memperdalam hubungan silaturahmi antara sesama.

Para momen kebersamaan itu, Ibu Ketua Persit Ranting 2/Rasanae menyampaikan kepada anggotanya, mari kita sebagai seorang istri TNI melaksanakan tugas kita sebagai seorang istri yang baik, agar supaya bisa tercapai tugas suami dalam melaksanakan tugasnya, karena sesungguhnya di perlukan peran istri untuk memberikan motivasi yang terbaik terhadap suami saat melaksanakan tugas dilapangan, tuturnya 

Selain itu juga peran seorang istri sangat di butuhkan di tengah-tengah keluarga untuk pelayanan yang terbaik, baik kepada suami maupun kepada anak-anak, karena semua itu akan bisa mengarahkan kita ke arah yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari dalam berumah tangga.


Oleh sebab itu, kegiatan arisan yang kita gelar hari ini cukup banyak manfaatnya, di antaranya bisa saling meningkatkan hubungan silaturahmi serta bisa saling mengenal antara ibu-ibu persit di Ranting 2/Rasanae, ungkap Ny. Seninot Sribakti.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Senam SKJ 88 untuk menjaga kesehatan karena sudah menginjak musim hujan. 

Hebatnya lagi, pada saat ibu-ibu Persit melakukan Senam, kondisi cuaca sedikit tidak bersahabat, namun meskipun hujan tidak menyurutkan semangat ibu-ibu Persit dalam melakukan Senam SKJ 88. (Ombus MDG).

Load disqus comments

0 comments