Hadiri Acara Silaturahmi, Pembinaan Dan Evaluasi Program Kerja PERWOSI Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024, Ini Pesan Pj Bupati Tiba Qudrarul ikhwan


Tulang Bawang. Media Dinamika Global. Id.-Bergerak menjadi salah satu Metode Efektif agar tubuh tetap Bugar dan sehat. Oleh karena itu melalui Momentum ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus aktif dan bergerak, jika masyarakat bugar, sehat dan kuat tentu menjadi modal yang baik untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan sejahtera " Jelas Penjabat Bupati Tulang Bawang saat mengawali sambutannya pada Acara Silaturahmi, Pembinaan dan Evaluasi Program Kerja Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kamis, ( 18/01/2024 ) 


Penjabat Bupati Yang telah mengukir 3 prestasi Internasional ini juga menegaskan Bahwa Dalam sebuah Organisasi, sangat penting untuk melaksanakan proses Pembinaan dan Pengevaluasian terhadap para Anggotanya maupun terkait Program Kerja Organisasi itu sendiri. Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang tentu sangat  mendukung Terlaksananya Kegiatan yang sangat baik ini. 

Beliau juga mengharapkan agar Capaian luar biasa yang diraih PERWOSI selama Tahun 2023 dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Untuk itu, Seluruh Anggota PERWOSI diharapkan harus memiliki Visi dan Misi yang sama untuk Mewujudkannya.

"Dengan Program Kerja yang dimiliki, Saya yakin bahwa PERWOSI dapat Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, hal tersebut menjadi hal yang penting guna terciptanya Masyarakat yang Sehat dan Gemar Berolahraga", jelas Penjabat Bupati yang juga menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung ini. 

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Tulang Bawang juga mengharapkan PERWOSI terus aktif mencetak atlet - atlet wanita yang tangguh dan kompetitif serta mampu mengukir prestasi emas membanggakan Kabupaten Tulang Bawang yang tercinta.

Sebelum menutup sambutannya, bapak Drs. Qudrotul Ikhwan MM Berpesan Kepada para Anggota PERWOSI untuk terus menjalin Sinergi dan Berkoordinasi dengan Seluruh Pihak terkait, termasuk dengan KONI dan Organisasi lainnya. Karena dengan bantuan Seluruh Pihak tersebut, Harapannya seluruh Program Kerja PERWOSI akan dapat dirasakan Manfaatnya oleh Segenap Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PERWOSI Kab. Tulang bawang, Kasat Pol PP, Ka. Dishub, Ka. Dispora, Plt Ka. Diskominfo, Kabag Umum, Serta Camat Banjar Agung.(Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments