Gotong Royong Eksklusif : Koramil 1608-01/Rasanae dan DLH Kota Bima Bangun Bersama Lingkungan Yang Bersih


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Anggota Koramil 1608-08/Rasanae bersama Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan Karya Bhakti/gotong royong dalam rangka membangun Kota Bima yang bersih. Jum'at, (12/01/24)

Adapun Sasaran Kegiatan Membersihkan drainase depan kuburan Cina Hadir dalam Kegiatan Danpos Mpunda Peltu Imran, Syahrain Pengawas Armada DLH Kota Bima, Anggota Koramil 1608-01/Rasanae dan Anggota DLH (Dinas Lingkungan Hidup).

Kegiatan ini merupakan langkah konkret untuk menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Bima. Semangat gotong royong dan kerjasama antara Anggota Koramil dan DLH diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam membangun kota yang bersih dan nyaman.


Dalam semangat kebersamaan dan cinta lingkungan, Danramil 01/Rasanae Kapten Inf Seninot mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan gotong royong. Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, dan melalui karya bhakti ini, kita dapat bersatu demi membangun Kota Bima yang bersih dan nyaman. Ujarnya.

Lanjutnya, mari tunjukkan kepedulian kita terhadap lingkungan tempat tinggal bersama-sama. Gotong royong bukan hanya sebuah kegiatan, tapi juga simbol kekompakan dan kebersamaan untuk menciptakan kota yang indah dan layak huni. Ayo bergandengan tangan dalam upaya membangun lingkungan yang sehat dan lestari bagi kita semua.

Mari kita jaga kebersihan bersama demi lingkungan yang sehat dan indah!. Tutupnya (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments