Dukung Tahapan Masa Kampanye, Sat Polair Polres Lombok Utara Cek Logistik Kapal


Lombok Utara-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Dalam rangka mendukung tahapan masa kampanye untuk antisipasi wilayah perairan, Satgas Ban Ops Sat Polair, Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 melaksanakan kegiatan pengecekan Logistik sarana kapal patroli pada hari Kamis, ( 4/12/2023 ) Pukul 09.00 Wita.

Kapolres Lombok Utara  AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Polair Iptu Henni Adriani  menyampaikan bahwa 

Kegiatan pengecekan yang kita lakukan bersama  dengan anggota , guna mengecek  sarana kapal patroli yang kita miliki  sebagai sarana  utama dalam patroli perairan.

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa sarana patroli dalam kondisi prima dan siap digunakan sebagai sarana dalam menghadapi Pemilu 2024, sehingga dapat mendukung tugas dalam mengantisipasi  potensi gangguan dan pemeliharaan keamanan wilayah perairan Polres Lombok Utara di saat Pemilu baik itu pergeseran surat suara dari 3 Gili.

“Kami berkomitmen untuk menjaga situasi perairan tetap aman, lancar, dan kondusif selama masa kampanye menuju Pemilu Tahun 2024. Pengecekan sarana kapal patroli merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan kesiapan dan kelancaran operasional dalam menjalankan tugas keamanan perairan,” kata IPTU Henni

Sat Polairud Polres Lombok Utara akan tetap berupaya untuk memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi berbagai tahapan penting seperti masa kampanye menuju Pemilu 2024 yang aman, sejuk dan damai, Tutupnya mengakhiri.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments