Dianggap Prestasi Dalam Pelaporan SPT Tahunan Tahun 2023, Polresta Mataram Diberi Penghargaan Oleh KPP Mataram


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Mewakili Kapolresta Mataram Kombes Pol Ariefaldi Warganegara SH.,SIK.,MM., Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmantha SIK MH., menerima piagam penghargaan yang di berikan Kantor Pelayanan Pajak (KPP)  Mataram atas prestasinya terhadap Pelaporan SPT Tahunan pada tahun pajak 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Mataram dihadiri oleh Kepala Kantor KPP Mataram Tomo Hendri Porwoko, Wakapolresta Mataram, Staf KPP Mataram serta segenap anggota Polresta Mataram, Sabtu, (06/01/2024).

Usai acara penyerahan piagam dari Kepala Kantor KPP Mataram yang bertuliskan PIAGAM PENGHARGAAN diberikan kepada Kombes Pol Ariefaldi Warganegara SH.,SIK.,MM., selaku Kepala Kepolisian Resort Kota Mataram atas kontribusinya kepada negara berupa “Sinergi dalam optimalisasi Pelaporan SPT Tahunan pada Tahun pajak 2023” yang terdandatangani Kepal Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mataram Barat tersebut Wakapolresta Mataram mengatakan ucapan rasa syukur atas kinerja yang dilakukan Polresta Mataram.

“Ini tentu atas partisipasi dan dukungan seluruh Satuan, Kasi dan segenap Polsek Jajaran yang ada di Polresta Mataram yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan tepat waktu. Ini berkat Teman-teman Anggota Polri dan ASN khususnya bagian keuangan yang telah tepat waktu menyusun pelaporan pajak tahunan,” ucap Wakapolresta.

Lanjut nya, penghargaan ini akan menjadi motivasi dan penyemangat sehingga di masa yang akan datang kinerja Bagian keuangan Polresta Mataram dapat terus di pertahankan dan ditingkatkan.

“Semoga kedepan prestasi yang membanggakan ini akan menjadi semangat serta pendorong dalam meningkatkan kinerja seluruh personil Polresta Mataram,”pungkasnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments