Caleg DPRD Dapil IIl Nomor Urut 5 Partai Bulan Bintang (PBB) Hafid Musa Berpesan Jaga Suasana Jelang Pesta Demokrasi 14 Pebuari 2024


Soromandi Kabupaten Bima,- Media Dinamika Global,Id,- Menghitung hari akan ramai dengan pemilihan Calon Pilpres,Pileg yang akan di gelar 14 Pebruari 2024 dimana para caleg diberbagai partai politik semakin gencar melakukan konsulidasi di masyarakat dengan harapan mendapat dukungan untuk memenangkan kompetisi 2024.

Para kandidat menggunakan berbagai cara dan gaya untuk mendapatkan dukungan,janji politik bukan lagi hal yang biasa didengar ditelinga masyarakat,tetapi bukan satu-satunya menjamin memenangkan perebutan kursi DPRD,juga bukan diukur seberapa calon itu memiliki uang,melainkan miskomunikasi dalam keseharian.

Pimpinan Redaktur Media Dinamika Global,Id,Morex Bima menemui calon nomor urut 5 dapil IIl  kabupaten Bima ,yang juga Direktur Media Dinamika Global,Id, Hafid Musa dikediamannya di desa Kananta kecamatan Soromandi dengan santai menyampaikan,Saya bersyukur kepada Allah  bahwa selama ini saya sehat-sehat selalu dan saya terus lakukan komunikasi pada masyarakat semoga peluang ditanggal 14 Pebuari 2024 dikabulkan oleh Allah,amin-amin yarrabal Allamin.

Partai Bulan Bintang adalah partai yang pas dengan saya,dan saya memohon doa dan dukungan dari seluruh keluarga,sahabat untuk pilih nomor urut 5 dapil IIl Partai Bulan Bintang (PBB) pada tanggal 14 Pebuari 2024,”,Harapan Hafid Musa.

Masih menurut Hafid Musa ,saya menghimbau pada masyarakat Dapil lll khusnya kecematan soromandi  kabupaten Bima untuk bersama-sama menyejukkan serta memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan agar pesta demokrasi 2024 tinggal beberapa hari lagi berjalan aman dan lancar.Mari kita hindari pernyataan-pernyataan yang menimbulkan perpecahan.

Sekali lagi saya mengingatkan,bahwa perbedaan-perbedaan politik itu biasa,jangan kita saling melukai dan mencederai,mari kita jaga disana kekeluargaan sampai pemilu selesai,agenda politik memang sangat penting,tetapi diatas semua itu persatuan dan kesatuan dijaga.

Pada tanggal 14 Pebuari 2024 akan berlangsung pemilihan pilpres,pileg,sehingga momentum kekeluargaan terus kita gelorakan,jangan sampai menyebabkan perselisihan diantara masyarakat,”pesan Hafid Musa.

(Pimpinan Redaktur MDG Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments